Selasa, 15 Agustus 2017

RM SEJATI TEMPAT YANG COCOK


Muara Wahau dan kongbeng sejak 5 tahun berjalan bantak sekali bermunculan warung makan yang menawarkan dan menjajakan makanan siap saji jumlahnyapun semakin bertambah, hari demi hari.
Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para pecinta kuliner ,karena bisa dengan mudah mendapatkan tempat makan siang dan makan malam,atau sekedar untuk nongkrong menikmati secangkir kopi atau makanan ringan sambil on line internet.
Ada yang menarik dari Rumah makan Sejati yang menawarkan konsep jauh lebih baik dan nyaman untuk dijadikan tempat singgah ,atau menyelenggarakan acara yang membutuhkan sajian makanan banyak,untuk tamu undangan acara anda.Memang beda apanya sih yang beda?
Tidak seperti rumah makan yang biasa ,RM.SEJATI menampilkan konsep tampilan dan.layanan yang menyatu dengan alam. Tempat duduk tamu disiapkan dibawah pohon pohon jati yang rindang.Dengan cara lesehan di tempat yang sudah di bangun menyerupai pondok kecil,bak berada di tengah ladang atau kebun.
Menu makanan dan minumanpun disajikan oleh para pelayan profesional dan terlatih,cheef nyapun bukan sembarang orang. Tapi mendatangkan Cheef berpengalaman dan tau betul kwalitas serta cara saji yang digemari para konsumenya.
Adalah Kang Dony sebagai pemilik RM SEJATI .Orangnya full sentum ramah dan.enak diajak bergaul,bahkan beliau bisa memberikan inpirasi saat kita bicara atau ngobrol dengan gayanya yang khas.
SAJIAN MENU MAKANAN lengkap.
Dirumah makan ini boleh dikatakan mempuntai ragam menu makanan yang jauh berbeda dengan Rumah makan kebanyakan.terutama yang ada di Muara Wahau dan Kongbeng. Makanan Apa yang ingin anda nikmati,bisa anda pesan segera.
Tidak heran jika RM SEJATI kerap dijadikan tempat makan para pejabat pemerintahan ,dan orang-orang penting lainya di Kabupaten Kutai timur ini.
Mereka bilang tak akan puas jika berkunjung ke Muara Wahau tidak singgah di RM SEJATI.
Lokasinyapun Mudah dicari Jln : Pahlawan kongbeng .jalan poros antar Propinsi Kutim-kaltara.Tepat di pinggir jalan kira-kira di Km 105. Dari arah Sengata.Kabupaten kutai timur. Penasaran? Yuk mampir.

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI