Selasa, 29 Agustus 2017

PERSEWA NADA KEBANGGAAN MUSIK MUARAWAHAU.


Sejak 15 tahun yang lalu Bung Tot(Elsup ekodono) berkomitmen untuk tetap memperjuangkan kelangsungan dan kejayaan bendera PERSEWA.Dimana awal berdirinya nama PERSEWA berasal dari nama Karang taruna desa Wahai sebrang. Bukan sekedar mengejar ambisius pribadi atau sekedar mainan atau cuma iseng tapi lahir dari  hati nurani anak muda kreatif yang ingin menjadikan anak mudanya punya kreatifitas ,Bung Tot begitu sebutan populernya mempunyai sekelompok anak muda atau geng yang fanatik dan patuh pada dirinya ,maklum beliau adalah putra dari salah satu tokoh masyrakat wahau yang sangat disegani dan dihormati.Hingga beliau berpikir bagai mana agar anak anak muda asuhannya punya kegiatan positip dan kreatif.Maka lewat jalur organisasi karang taruna itulah beliau memfokuskan kegiatannya dan menjalankan organisasi karang tarunanya untuk membina dan mengasuh adik adik nya di organisasi dengan membentuk group band. Ternyata dengan usaha kuatnya lewat permohonan ke pihak pemerintah desa dan kecamatan,Bung Tot mampu meyakinkan warga,terutama anak anak asuhnya.Maka didapatkanlah peralatan musik band sederhana dari kantor kecamatan Muarawahau yang dahulu letaknya masih di tepian sungai Muarawahau.Saat itu anak asuhannya sangat antusias berlatih dan berkarya seni yang ternyata mampu membangkitkan rasa percaya diri dari masing masing individu anggota karang taruna desa wahau ini.Setiap hari kemerdekaan RI acara pun digelar sangat meriah,dengan
menampilkan aksi heroik seniman dan musisi lokalnya. Bahkan dengan peralatan sound sistem sederhana saat itu ,mereka tetap semangat,menerima job hiburan untuk acara resepsi  hajatan  warga sekitar.
PERSEWA NADA. Yah..kini jauh berbeda dengan 15 tahun lalu.Kini telah menjelma menjadi salah satu penyedia alat hiburan dan musisi serta artis lokal yang handal. Boleh dikatakan penyedia peralatan sound sistem dan seniman handal untuk wilayah Muarawahau dan kongbeng.
Kibar bendera PERSEWA NADA kini telah merambah sampai ke ibu kota Kutai timur. Dari generasi ke generasi seniman Musisi MUARAWAHAU terus berjaya dan berkarya. Bahkan mampu melayani alat pementasan musik skala besar.
Adalah bung Redup ekodono sang mentor seniman musik muarawahau terus melestarikan kesenian dan budaya lokal yang makin  terancam oleh gerusan arus budaya asing.
Apakah ini cuma menjadi tanggung jawab dari Group PERSEWA NADA? Tentu tidak. PERSEWA hadir sebagai motor penggerak. Semua unsur masyrakat dan Pemerintah tentunya menjadi wajib menjaga kelestarian nya.
PERSEWA NADA ENTERTAINMENT.
Kini telah berkibar pesonannya di mata masyarakat wahau dan kongbeng. Bahkan telah menghasilkan beberapa album musik digital yang kini sudah beredar di you tube ,menampilkan artis lokal yang penuh bakat seperti Maya vernanda,Eka Cantika,Vonny,dan banyak lagi yang lainya.
UNTUK PEMESANAN ACARA
1.PAKET SEDERHANA
2.PAKET MENENGAH
3.PAKET  ISTIMEWA .
Masing masing paket harganya berbeda ,akan disesuaikan dengan lokasi tujuan acara.untuk keterangan.lebih lanjut.
Anda bisa hubungi no Hp. +62-821-5392-0720  (dgn Adien ) ATAU +62 857-8760-3617 (dgn Tot.)
Kami juga bisa menampilkan musisi dan artis.yang anda suka.baik.Dari daerah atau ibu kota.
Dengan kelengkapan alat panggung serta dekorasi istimewa kami siap membuat pesta anda lebih heboh dari yang anda bayangkan.
Untuk peminat,sebaiknya mendaftarkan diri sebulan sebelum hari H acara anda. Dan akan kami agendakan,mengingat padatnya jadwal acara kami.
Dan mohon maaf kami sampaikan bagi para penggemar PERSEWA yang belum terlayani sesuai pesanan acara anda.Mengingat padatnya jadwal kami.
Seluruh  penampilan acara dipandu oleh Host handal dan berpengalaman. @adien.janwarie

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI