Selasa, 29 Agustus 2017

NOSTALGIA DI FACEBOOK MU.

Setiap detik setiap menit setiap jam,setiap hari,setiap bulan,setiap tahun..? Setiap ketemu kamu.. usainya pasti meninggalkan kenangan.
Setiap itu pula diantara kita akan menoreh kenangan .. Ada beribu cerita yang telah kudengar kubaca kutonton,bahkan kadang seringkali kau ceritakan pada dunia.Tak sadar pribadinya tersebar oleh jemari indah yang telah di ukir dan di diawetkan oleh kuitek warna warni,ke facebook,ke twitter ,ke line,ke whatsapp..dan banyak lagi.. nah mungkin kamu juga baru nyadar bahwa kamu telah menebarkan kisah hidupmu bahkan mungkin aib kamu sendiri,tanpa sadar ,bahwa kamu pasti marah besar ketika di Medsos kamu di hujat dan di buli.Lalu kamu berantem .Di wall. Boleh dong saya tertawa.?
Sudah sudah ga sah mikir yang njlimet. Orang juga ga bakal peduli pada kita  kecuali jika kamu memasang foto hot dan cantik di profil medsosmu. Saya yakin kamu akan selalu dapat like folowers comment setiap kamu  nulis status. Menyenangkan betul ya..hidup di abad 21 ini .Sepertinya itu cara tepat dan cepat  untuk mendapatkan  hits di Dunia maya. Sampai akhirnya terjadi dalam dunia nyata
Itulah hebatnya kamu,kaum wanita yang kebetulan berwajah dan bertubuh indah dan gaul..
Sebab Kisah itu semua pernah terjadi saat wajah kamu masih segar dan kencang. Saat rambut kamu masih hitam dan gigi kamu masih utuh dan indah.Namun kamu.memaksakan diri mencari aplikasi foto editor yang terkenal dengan cameranya  360.
Bahkan nekad membeli hp mahal agar bisa berselfi gambarnya bagus.Demi tampil eksis,ganteng dan cantik dimasa tua.??.
Hadeuh.. bukan jamanya lo yang gila,tapi individu bernyawanyalah yang gila. Tapi pasti ada yang mau protes tuh.. terutama yang masih doyan medsos di usia senjanya. ? Apa itu salah? Tidak tidak sama sekali. Justeru dengan Medsos dia akan.meninggalkan kenangan hidupnya bahkan ada yang mewarisan ke anak,-anaknya. Loh? Benar itu..mewariskan akun facebook? Tentu bukan. Tapi mewariskan akun jualan online nya yang  beromset jutaan rupiah.? Semestinya begitu.
Yah.. semua yang ditulis di sini mencoba mewakili tulisan kisah hidupmu.. semoga inspirasimu terbangkit agar kamu  terinspirasi untuk berkisah dan berkiprah nyata yang diambil dari dunia maya.tidak lagi stress yang kini.makin meningkat korbannya sampai banyak yang berakhir dengan stroke.
NOSTALGIA itu tidak selalu kisah yang menceritakan puluhan tahun lalu. Kamu sadar ? Tulisan inipun akan jadi NOSTALGIA jika kamu baca saat usiamu 87 tahun ?? Jadi jangan berhenti memainkan jemarinya  diatas tuts hape atau komputermu. Dengan catatan Sebaiknya  Makin tua makin berisi ilmu dan DUITNYA. Jadilah manusia sempurna hidupmu,jika kamu bisa menabung untuk daftar naik haji. Dari hasil tulisan ini. Hehehe. NOSTALGIA saat menulisnya tengah.malam. sambi nonton filmnya RADITYA DIKA.

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI