Selasa, 20 Juni 2017

Jelang lebaran di Muara wahau.


Seperti biasa seminggu sebelum lebaran semua warga sibuk menerima dan membelanjkan uang thr. Seolah semua yang ada di kranjang dan rak super market, mini market pengen di pindain ke bagasi mobil. Umpan semuanya nampak bagus dan murah, banjir diskon dari mulai alat masak sampe alat kecantikan wajah. Syukurlah semua harga lagi stabil di muara wahau kongbeng ini. Ga ada gejolak harga yang berarti.itilah hebatnya warga dan paku pasar di sini kompak ya. Sama juga dengan pemerintahanya Sayangnya tidak ada pengawasan.Jadi kita hanya akan cerita tentang keberhasilan. Dan kesuksesan pembangunan perekonomian Kongbeng Muara wahau.saja. Ya Gan.
Meskipun sebenarnya ga semua orang warga di daerah ini merasa nyaman dengan kondisi ekonomi saat uni. Seperti apa yang di sampai kan Ibu 2 orang Anak ini, dia bekerja di area perusahaan perkebunan sawit.
Dengan kemajuan.perekonomian ini ternyata dia masih merasa keberatan dengan harga-harga barang kebutuhan yang naik drastis setiap jelang l Sangat disayangkan tidak ada pengawasan harga pasar sama sekali padahal jelang lebaran.? Jadi datanglah ke daerah Muara wahau dan kongbeng, bagi Anda yang kebetulan ingin berinvestasi ke luar daerah, dengan aman dan sukses .keadaan tempat usaha disini ada du sepanjang jalan poros Berau sangata kutai timur. Ada 2 pusat pasar di 2 kecamatan ini yang kondisinya perlu dibenai. Sedangkan pelaku atau pedagang di sini bisa menempati sepanjang jalan poros itu, tenang, gan .Jangan kuatir ga ada yang larang atau masih bebas memilih membangun lokasi dan mendirikan bangunan di tepi jalan ini sepanjang dia punya modal besar. Fasilitas pasti aman. Makanya cepet datang dan investasikan saja dana Anda di sini di KONGBENG atau MUARA WAHAU. KUTAI TIMUR.
 
 

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI