Sabtu, 23 Januari 2016

MUARA WAHAU #tidaktakut.SOSIALISASI TENTANG RADIKALISME DAN TERORISME.

Acara ini di gelar di Gedung serba guna Desa Wahau baru.Hari Sabtu tanggal 23.Januari 2016 pukul 9; 00-11; 00.
Muara wahau # tidaktakut.Seperti yang diungkapkan oleh para netizen .ungkapan itu pun di sampaikan oleh Bapak Kapolsek Sukirno , dan warga muara wahau.Muspika kecamatan Muara wahau akhirnya sepakat melaksanakan acara sosialisasi bersama .Soaialisasi Cegah radikalisasi teroris di wilayah Muara wahau khususnya di kutai timur pada umumnya.Hadir dalam acara itu Unsur Muspika sebagai penyelenggara dan unsur masyarakat dari mulai tokoh pemuda dan tokoh agama.adat dan juga tokoh pemerintah desa.

Pembicara kedua tampil bapak komandan koramil muara wahau.makin memperjelas .bahwa terorisme itu bertujuan menghancurkan NKRI dengan dalih agama. Seperti Isis. Isis adalah ancaman yang sangat membahayakan.

diharapkan setelah adanya pertemuan sosialisasi itu.maka masyarakat dapat memahami bahaya yang ditimbulkan .Apabila gerakan radikal itu berada di lingkungan masyarakat kita. Seperti Gafatar. Memang awal mulanya gerakan itu bagus dan sangat membantu kehidupan bagi warga miskin. Memang itulah sasaran utama gerakan itu .dalam merekrut anggotanya. Untuk itu.digarapkan pada warga agar bisa menjaga anggota keluarganya dari paham atau ajaran yang sesat dan biasanya mereka membentuk suatu kelompok pengajian atau sejenisnya. Sehingga mereka bisa dengan mudah merekrut anggotanya lewat pengajian itu.

Benteng keluarga lebih tepat untuk mencegah berkembangnya paham radikal yang selalu mengatas namakan agama. Sehingga akibatnya bisa memicu konflik horizontal. Acara berlangsung selama dua jam.berlangsung di gedung serba guna wahau baru. Hari ini jam 9 sampai jam 11.
 Untuk lebih detail tentang apa dan bagaimana gerakan ormas GAFATAR ? Berikut sebagai refrensinya .

KESESATAN GAFATAR
Assalammualaikum ........
Mungkin tidak banyak dari kita yang mengenal Komunitas ini, Insya Allah saya akan membahas tentang ajaran sesat ini ....
GAFATAR (Gerakan Fajar Nusantara) dideklarasikan pada tanggal 21 Januari 2011, yang dipimpin oleh Mahful M Tumanurung, kalo kita perhatikan dengan seksama tentang Namanya, namanya Gerakan Fajar Nusantar, tapi koq sesat ya ???
Nih saya akan Jelaskan, GAFATAR Adalah Suatu Komunitas pengganti KOMAR (Komunitas Millah Abraham), yang sudah lama dibubarkan karena sesat oleh MUI Depok beberapa Tahun yang Lalu, sebelum GAFATAR Ketahuan oleh VOA ISLAM, Saya sudah mengetahuinya terlebih dahulu, Karena saya adalah Mantan Pengikut GAFATAR DPP wilayah Provinsi Jawa Barat, waktu itu saya menjabat sebagai Sekretaris DPL 1 Wilayah Sumedang, padahala Rumah saya ada di Bandung ..... Saya akan menceritakan waktu pertama saya gabung di Ormas Sesat Tersebut ....

Kejadiannya sudah lama, saya gak inget kapan saya gabung, tapi waktu pertama saya diajak itu pada Bulan Ramadhan tahun 2011 yang lalu, disana saya mendapatkan Ilmu tentang Islam, doktrin mereka adalah Bahwa Islam adalah Dien, Bukan Agama, terus saya juga diajarkan tentang 7 Sisitem mereka, saya udah Lupa sistem-sistemnya apa aja, maklum saya udah lama keluar karena ada yang berbeda dari ajaran Islam yang dipeluk kita-kita ini, setelah beberapa jam kita membahas tujuan Mereka, terus waktunya istirahat, nah keganjilan mereka dimulai dari sisni, mereka Tidak Melakukan Shaum Ramadhan, wah, bener-bener sesat nih, karena waktu itu bulan Ramdhan, harusnya mereka Shaumkan ??? mereka gak Shaum, malah mereka memakan Mie Instan didepan mata saya, mereka Bilang bahwa Shaum itu TIDAK Berguna, mereka bilang bahwa Ibadah -ibadah Ritual Kita, seperti Shalat, Shaum, Zakat, Ibadah Haji, tau yang lain-lain itu tidak berguna Bila 7 Sistem mereka tersebut belum terlaksanakan di Indonesia, Alhamdulillah, saya Masih Shaum waktu itu, karena saya belum masuk Anggota mereka ... ..
Kesesatan mereka terus terlihat, dalam pembahasan selanjutnya setelah istirahat tersebut, mereka memaparkan bahwa Mereka tidak mengakui Hadits sebagai pedoman mereka, alias mereka TIDAK percaya Hadits, ehm, makin menyimpang aja nih .........
terus, mereka Bilang bahwa Nabi Muhammad SAW / Rasulullah SAW Adalah ketrunan Fir'aun, terus, mereka tidak memakai bahasa Arab gitu, kaya Assalammualaikum.wr.wb, mereka ganti dengan Damai Sejahtera, dsb.
woooooow, pernyataan mereka lebih buruk nih ...... ...
Setelah pertemuan tersebut, 1 Bulan setelahnyapun, saya ditunjuk menjadi anggota mereka, dengan Janji dibawah:
Baca Artikel selengkapnya di: http://www.semuatentangislam.org/.../05/kesesatan-gafatar.html

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI