Kamis, 03 Desember 2015

ORASI KAMPANYE MENARIK AFDAL NANANG SANG KETUA DPRD KUTAI TIMUR (SEMASA BUPATI AWANG FAROUK}

Internet Radio
 Ribuan warga memadati lapangan  desa Singa Geweh kecamatan Sangata selatan menyaksikan Kampanye Ismu Kb
Dua Artis Ibu Kota  JakartaPutri dari Anissa Bahar ini mampu Merebut hati pengunjung.


,

Walaupun artisnya sederhana,,AJA mreka tetap bertahan.penulis lihat di lapangan ternyata mereka itu kebanyakan ingin bertemu dengan anak Singa Geweh yang cukup cerdas.itu, yang bernama KASMIDI BULANG Kasmidi bulang sempat menitikan air mata saat menghadapi ribuan warga Yang  pemilihnya  saat pemilhan calon legislatip yang lalu,.Kesanya begitu akrab dan warga antusias mengelu-lukan kehadiranya.
Ada yang menarik saat kami akan meliput kegiatan  Adalah relawan yang berprofesi sebagai supir travel Dari seluruh sangata begitu kompak dan semangat imembawa para pengunjung ke lapangan tempat acara.


Pengunjung Kampanye cukup terhibur dengan tampilan artis dari putrinya Anissa bahar bahkan dengan antusias mereka mengikuti seluruh rangkaian acara yang di sajikan panitia.
Orasi Dari ketua  Parta Hanura Kutim Afdal nanang Mampu membangkitkan semangat pengunjung dan masyarakat bahwa memilih pemimpin nanti jangan sampai mau di kibuli dan rakyat cuma dijadikan alat untuk mencapai cita-cita pribadi dan kepentingan pribadi saja,Terbukti ada Seorang bupati tak mampu melanjutkan masa tugasnya dan sekarang malah  ingin dilanjutkan dengan  keluarganya.. Kita harus belajar dari sejarah.. saya selama memimpin Kutim bersama pak awang farouk dulu ,dengan anggaran cuma sebesar 800 miliar saja telah mampu membiayai pembangunan infra strukture,sedangkan saat ini hasil pendapatan daerah mencapai triliun? ternyata  dia tidak mampu menjadikan Kutim lebih baik. Karena kelalaiannya. Apakah saudara -saudara mau mengalami hal yang sama ,bahkan akan lebih parah?

Demikian diantara orasi yang disampaikan dengan semangat oleh Afdal nanang{kita mengenal sosok beliau adalah mantan ketua DPRD Kutim yang pertama.Saat Bupati Kutim di pimpin oleh Awang Farouk} Hingga menjadi wajar jika beliau merasa bertanggung jawab untuk ikut memperbaiki Kutim lewat pencalonan Kandidat Ismu KB,

Dalam Acara itu dihadirkan juga Wakasekjen Hanura dari Pusat,


 Beliau menyampaikan pada warga kutim,bahwa jika memilih pemimpin adalah orang yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya seperti Ismu Kb.

Jurkam selanjutnya adalah Mahyunadi,Ketua DPRD kutai timur inipun sangat bersemangat dalam menyampaikan orasisinya,dan mengarahkan pendukung golkar  serta kader golkar wajib hukumnya untuk mendukung Pasangan Ismu Kb.Bahkan Unad dengan tegas menyampaikan pada sahabat Mahyunadi untuk mendukung Ismu Kb.



IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI