Selasa, 17 November 2015

ISMU KB DATANGKAN SANG RATU DANGDUT ELVI SUKAESIH HEBOHKAN KONGBENG

Internet Radio
<iframe src="http://tunein.com/embed/player/s252242/" style="width:100%;height:100px;" scrolling="no" frameborder="no"></iframe>
 Hari minggu tanggal 15-11-2012 Adalah sejarah baru tercatat Kembali di lapangan sebelah Kantor polsek kongbeng ,tepatnya di desa Marga Mulya kongbengUmi Hj Elvi Sukaesih ibarat Magnet raksasa yang mampu menyedot ribuan Massa pengunjung kampanye dialogis Timses Ismu Kb.Padahal suhu udara tercatat mencapai 31 drajat Celsius.Namun Ribuan pengunjung tetap bertahan dan mengelu-elukan  Sang Ratu dangdut ,disela-sela Isi kampanye timses Ismu Kb. pengunjung penasaran ingin mengetahui apa visi dan misi Ismu Kb.dari para Jurkam Andalan mereka.

Diantaranya nampak H.Afdal Nanang Sang Legenda .Seorang Mantan Ketua Dprd Pertama Kutai timur,yang mampu memukau pengunjung  karena isi orasi kampanyenya yang cukup tajam mampu memancing tepuk tangan dari ribuan pengunjung ."Saya bersama Awang Farouk saat itu, Mampu membangun Sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat dan pemerintah  kutim,hanya dengan APBD 800 milyar?Sekarang APBD kita sudah triliunan? Kok kita masih melihat jalanan berdebu di beberapa desa dan kecamatan?Uangnya dipake apa..?"
                                                                                          
 Selanjutnya ada yang menarik dalam isi kampanye dari Mahyunadi,yang Saat ini menjadi ketua DPRD KUTIM,beliau mengajak Sahabat Mahyunadi Kutim, untuk bergabung dan mendukung Paslon Ismu KB.
Setelah sempat tersebar kabar dan beliau menyatakan diri maju jadi Balon,namun akhirnya dngn sikap bijak ,beliau memilih mengundurkan diri ,dan mendukung penuh Ismu KB .              
Saat ditanya oleh Reporter Radio Muara wahau,tentang Pemekaran Kutara Beliau menjawab dengan tegas.Kutara "saya Sudah sampaikan dukungan saya.dan itu Pasti"
Dalam acara tersebut juga,ribuan pengunjung kampanye menyaksikan Penanda tanganan kontrak politik,yang diwakili oleh Tokoh Masyarakat Kongbeng dari desa marga mulia Pak Widodo (menakai topi dan kaca mata hitam) tertulis beberapa kesepakatan tentang akan dibentuk KUTARA.
disampaikan juga oleh Jurkam dari Partai pengusung PKB.H.SOBIRIN BAGUS.Yang secara berapi-api menyampaikan bahwa terbentuknya  KUTARA Adalah Harga mati.Demikian juga dengan penyampian visi misi Paslon no 3 itu juga meyakinkan pengunjung dan peserta kampanye Bahwa Kutara akan terwujud,jika mereka Ismu KB terpilih.Demikian disampaikan dengan semangat oleh kedua pasangan no 3 itu.
Demikian laporan dari Reporter Adj.

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI