Sabtu, 10 Oktober 2015

MUARA WAHAU PANGGUNG BERGOYANG TETAP JAGA MARTABAT

UNTUK DENGARKAN RADIO SIARAN KAMI:
KLIK DISINI: Untuk pengguna Apple Dan Blackberry

 
Internet Radio
EDITORIAL SENI PANGGUNG DANGDUT.
Saudaraku,seniman dan seniwati Sewahau dan kongbeng,saya sangat menghargi kerja keras kalian dalam berkarya dan berusaha di bidang entertain di wilayah kita tercinta,Bernyanyi dan berkarya dan bertampil di panggung tidak selalu harus menampakan dan membuat aksi seronok,saya selaku senior kalian cukup bangga dengan perubahan gaya panggung dan aksesoris busana kalian.yang sudah lebih elegan dan sopan Teruslah pertahankan,jaga harga diri dan kehormatan kalian.Menuju puncak popularitas dan kesuksesan dalam dunia panggung itu tidak selalu ditempuh dengan erotic dan fulgar. Contolah artis produk KDI. mereka ternyata lebih terhormat dalam kesuksesan. Tinggakan cara-cara lama, penyanyi dangdut sebagai jargon kalian akan lebih hebat dan bermartabat,jika kalian bisa tampil menawan,elegan. Penyanyi Dangdut akan lebih terhormat,oleh perilaku panggung kalian. Bukankah harga diri itu tak ternilai harganya,jagalah agar kalian tidak mendapat cemooh dan dan hinaan.sebagai penyanyi dangdut.Teruslah berkarya.


 Inovasi Musik  panggungpun semakin beragam di Muara wahau..

KELUARGA DAN PERGAULAN ISLAMI.

Internet Radio
assalamualaikum

Ada tujuh golongan yang akan dinaungi oleh Allah dengan naungan ‘Arsy-Nya pada hari dimana tidak ada naungan kecuali hanya naungan-Nya semata, yaitu :

1. Imam (pemimpin) yang adil.
2. Pemuda/i yang tumbuh besar dalam beribadah kepada Rabbnya.
3. Seseorang yang hatinya senantiasa terpaut pada masjid.
4.  Dua orang yang saling mencintai karena Allah, dimana keduanya berkumpul dan berpisah karena Allah.
5. Dan seorang laki-laki yang diajak (berzina) oleh seorang wanita yang berkedudukan lagi cantik rupawan, lalu ia mengatakan: “Sungguh aku takut kepada Allah.”
6. Seseorang yang bershodaqoh lalu merahasiakannya sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diinfaqkan oleh tangan kanannya.
7.  Dan orang yang berdzikir kepada Allah di waktu sunyi, lalu berlinanglah air matanya.”
(Hadits shahih. Diriwayatkan oleh al-Bukhari, II/143 – Fat-h, dan Muslim, no. 1031).

semoga kita semua dapat masuk dalam tujuh golongan yang dinaungi oleh Allah
aamiin

#Islam   #Share   #hadith   #Hadits  
SIKAP DAN PRILAKU MEREKA INI BAGAI MANA MENURUT ANDA SEBAGAI WANITA MUSLIM..?

Inilah fakta yang terjadi di masyarakat kita,,, jilbab hanya untuk memakainya saja,,tetapi tidak banyak yang mengerti apa arti disebalik jilbab tersebut,,hanya untuk bertemu dan tergila-gila sama fans K-POP mereka rela di peluk dan dicium sama artis idolanya,,apakah ini sudah kelewatan menurut kamu ? Seperti yang dilansirkan dalam situs terkenal yaitu KOMPASIANA yang ditulis oleh dr. Wahyu Triasmara


Tak dapat dipungkiri jika remaja kita sedang menggandrungi artis-artis dari korea atau sering kita sebut artis K-POP. Bahkan saat ada pertunjukan / konser mereka selalu dipenuhi oleh remaja-remaja khususnya para kaum hawa.

Mereka rela antri untuk membeli tiket bahkan berebut dan berdesakkan untuk dapat menikmati konser artis K-POP idola mereka. Sayangnya begitu banyaknya wanita yang tergila-gila pada artis idola mereka sehingga terkadang mereka lupa batas-batas norma kesusilaan dan agama. Tak sedikit para Fans yang rela di peluk dan dicumbu artis idola mereka.



Seperti yang baru-baru ini cukup mendapat sorotan tajam ketika sebuah boy band asal korea mengadakan konser akbar di Malaysia. Tampak FOto disamping ini beberapa fans cewek yang berhijab diatas panggung, dengan girangnya "para fans" yang notabene wanita berhijab itu secara"tidak sadar" mendpat perlakuan yang menurut saya tak senonoh dari artis idola mereka.

Namun begitu kita juga tak bisa menyalahkan 100% artis yang melakukan (modus) pelecehan tersebut karena saya yakin memang para fans tadi juga senang dan menikmati apa yang dilakukan idolanya terhadap mereka. Kita juga tak bisa memungkiri jika budaya dan aturan agama mereka para artis (KPOP) ini juga berbeda dengan budaya ketimuran dan norma agama yang kita anut. Sangat disayangkan remaja-remaja tersebut seolah lupa diri dengan pakaian yang mereka kenakan.

Hijab yang seharusnya dipergunakan untuk melindungi perempuan tersebut dari aib dan fitnah justru secara tidak sadar telah mereka korbankan demi dapat "bersentuhan" dengan artis idola mereka. 


Ada akidah yang mereka gadaikan, ada iman yang mereka kalahkan, bahkan mereka tak bisa menolak kehadiran "syaitan" ketika sudah berhadapan dengan artis idolanya. Hal itulah yang menjadikan alasam kenapa kejadian di malaysia ini mendapat cukup banyak sorotan beragam dari para netizen dan pengguna sosial media khususnya di malaysia. Semoga dari kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran berharga  bagi para wanita khususnya para wanita di Indonesia yang menggemari artis tertentu.




Janganlah sampai kita menggadaikan aqidah demi artis yang kita kagumi dan idolakan. Boleh saja kagum pada sesuatu tapi jangan terlampau berlebihan, karena sesuatu yang berebhan jatuhnya tidak baik. Anda tentunya pernah mendengar istilah Gruopies? berbeda dengan fans, groupies adalah penggemar yang amat sangat fanatik dengan artis yang mereka idolakan.

Kadang karena saking ngefansnya banyak hal tidak wajar mereka lakukan demi dapat bertemu atau melihat artis idola mereka. Saya kuatir hal ini bisa terjadi pada diri anda, dimana ketika sudah mengidolakan seseorang, bahkan secara tak sadar rela direnggut kehormatannya oleh artis yang anda idolakan tersebut. Sama halnya dengan beberapa kasus yang mendera artis-artis di tanah air yang terpaksa harus berakhir pada kasus hukum karena ditunding mencabuli fans mereka.



Putri Ayla

Dibagikan kepada publik   -   Kemarin 10.51
Untuk Para Wanita dengan Rok mininya
Saya selalu ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna rok mini atau celana super pendek di area publik.
Dengan pertanyaan seperti ini:
1. "Mbak_mbak, bisa tau apakah dengan rok mini / celana super pendek yang mbak pakai itu, saya atau kami bisa menikmati paha mbak?"
2. "Kalau bisa, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya? "
3. "Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami bisa menikmati paha mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama_sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati?"
Apa ada yang bisa jawab pertanyaan tersebut, khususnya cewek yang sering pakai rok mini / celana super pendek di area publik ??
Hanya sebuah catatan:
Soal hak, semua memang punya hak masing_masing. Selama masih berada di tempatnya, hak menjadi sesuatu yang aman bagi dirinya maupun orang lain.
"Apapun yang diciptakan berharga di dunia ini entah itu tertutup rapat, sulit untuk dilihat, ditemukan atau didapatkan."
Suatu contoh:
1. Dimana kamu dapat menemukan berlian?
Jauh di dalam tanah, tertutup, dan dilindungi.
2. Dimana kamu dapat menemukan mutiara?
Jauh di dalam samudra, tertutup, dan dilindungi oleh cangkang yang indah.
3. Dimana kamu dapat menemukan emas?
Jauh di dalam tambang, ditutupi dengan berlapis_lapis bebatuan, dan untuk mendapatkannya kamu harus bekerja keras dan menggalinya.
Tubuhmu suci dan unik. Kamu jauh lebih berharga dari emas, berlian, dan mutiara, dan kamu juga harus ditutupi.
Jika kamu menjaga hartamu seperti emas, berlian, dan mutiara, ditutup dengan rapat, perusahaan tambang ternama dengan karyawan yang kompeten akan datang dan melakukan eksplorasi yang luas.
Pertama, mereka akan menghubungi pemerintahmu (keluarga), menandatangani kontrak profesional (pernikahan), dan memilikimu secara profesional (pernikahan yang legal).
Tapi jika kamu terus_menerus membiarkan hartamu yang berharga tidak tertutupi, kamu akan selalu menarik penambang ilegal untuk datang dan menambangmu secara ilegal.
Semua orang hanya akan mengambil instrumen baku dan menggali dengan bebas.
Jadi, jagalah tubuhmu tertutup maka kamu akan mengundang datangnya penambang profesional untuk mengejarmu
401
29

Jangan Katakan 8 Hal Ini Kepada Anak Anda,

No 2 Paling Banyak Digunakan, Ini Yang Terjadi



Khalifah Kedua Umat Islam, Umar bin Khaththab berpesan "Didiklah anak-anakmu, karena mereka akan hidup pada zaman yang berbeda dengan zamanmu,". Pesan singkat dan mudah diingat.

Cara mendidik anak salah satunya melalui lisan, melalui lisan nasihat dan larangan tersampaikan. Namun sayang, banyak orang tua khususnya ibu, yang belum memahami pentingnya menjaga dan memilih kata-kata yang terucap di depan anak. Kata-kata yang terucap dapat berpengaruh pada perkembangan diri, psikologis, dan konsep diri anak.

Di bawah ini ada 8 hal yang sebaiknya tidak dikatakan kepada anak, terutama pada anak berusia di bawah tujuh tahun:

1. Mengatakan Pernyataan Negatif tentang Diri Anak
"Kamu anak nakal!"
"Kamu pemalas!"
"Kamu anak pelit!"
"Kamu anak bodoh!"
Contoh pernyataan negatif tersebut dapat menyakiti perasaan anak-anak. Mereka akan menjadi seperti yang orang tua mereka katakan. Sungguh berbahaya, mengingat kata-kata seorang ibu bisa berarti doa untuk anak-anaknya.

Katakanlah hal-hal positif kepada anak. Misalnya jika anak menerima nilai buruk, jangan mengatakan, "Kamu anak bodoh!"; Katakanlah sesuatu yang lain. Sebagai contoh, katakanlah, "Jika kamu belajar lebih baik, kamu akan mendapatkan nilai yang lebih baik karena kamu sebetulnya adalah anak pintar." Bukankah kata-kata seperti ini akan lebih menenangkan hati anak kita?

2. Jangan katakan "Jangan Ganggu, Ibu lagi Sibuk!"
Kata-kata tersebut terdengar sangat normal. Seorang ibu sibuk memasak di rumahnya. Atau ayah sibuk membaca berita menarik di koran. Atau mungkin juga melanjutkan tugas yang dibawa dari kantor. Lalu ia mengunci diri di kamarnya. Tiba-tiba anak datang dan meminta dia untuk sebuah bantuan. Dalam situasi yang ketat, orang tua dapat berteriak pada anak itu, "Jangan ganggu! Ayah / Ibu lagi sibuk! "

Menurut seorang penulis yang juga seorang pelatih bela diri verbal, Suzette Haden Elgin PhD, jika orang tua bertindak seperti itu, anak-anak mungkin merasa tidak berarti karena jika mereka meminta sesuatu pada orang tua mereka, mereka akan diberitahu untuk pergi.
Coba bayangkan, jika sikap seperti itu diterapkan pada anak-anak kita, maka sampai mereka tumbuh dewasa, kemungkinan besar mereka akan merasa tidak ada gunanya berbicara dengan orangtua.

Jika memang sedang benar-benar sibuk, cobalah alihkan perhatian anak-anak untuk melakukan kegiatan lain sebelum kita membantu mereka. Misalnya, jika mereka meminta bantuan dalam melakukan pekerjaan rumah mereka dan kondisinya kita sedang benar-benar sibuk, mintalah mereka untuk melakukan aktivitas lain terlebih dahulu seperti bermain atau nonton tv. Jika kesibukan sudah berlalu, datangilah anak Anda dan tanyakan dengan lembut bantuan apa yang mereka butuhkan.

3. Jangan katakan "Jangan Menangis!"
Ketika anak-anak menangis atau bersedih ketika bertengkar dengan teman-temannya. Tidak perlu untuk memarahi atau meminta anak-anak Anda untuk tidak cengeng. Banyak anak yang mengalami hal tersebut, orang tua mengatakan pada mereka, "Jangan cengeng!", "Jangan sedih!", "Jangan takut!"
Menurut seorang psikolog anak, Debbie Glasser, mengatakan kata-kata tersebut akan mengajarkan anak-anak bahwa perasaan sedih adalah sesuatu hal yang tidak umum, bahwa menangis bukanlah hal yang baik, padahal menangis adalah merupakan ekspresi dari emosi tertentu yang setiap manusia miliki.

Untuk menanggapinya, akan lebih baik untuk meminta anak-anak menjelaskan apa yang membuat mereka sedih. Jika mereka merasa diperlakukan tidak adil oleh teman-teman mereka, jelaskan pada mereka bahwa perilaku teman-teman mereka adalah tidak baik, jangan dicontoh.
Dengan memberikan penjelasan seperti itu orang tua telah memberikan mereka pelajaran empati. Anak-anak yang menangis akan segera menghentikan atau setidaknya mengurangi tangisan mereka.

4. Jangan Membanding-bandingkan Anak "Lihatlah temanmu, dia bisa melakukannya dengan cepat. Mengapa kamu tidak bisa melakukannya juga? "
"Temanmu bisa menggambar dengan bagus, kenapa kamu tidak?"
"Dulu ketika kecil ibu bisa begini begitu, masa kamu tidak bisa ?!"
Membanding-bandingkan hanya akan membuat anak Anda merasa bingung dan menjadi kurang percaya diri. Anak-anak bahkan mungkin membenci orang tua mereka karena mereka selalu mendapatkan penilaian buruk dari perbandingan tersebut, sedangkan perkembangan setiap anak berbeda.

Dari membandingkan, orang tua sebaiknya membantu untuk menyelesaikan persoalannya. Misalnya, ketika anak mengalami masalah mengenakan pakaian mereka sementara teman atau tetangganya yang seusia dengannya bisa melakukannya lebih cepat, orang tua harus membantu mereka untuk melakukannya secara benar.

5. Jangan katakan "Tunggu Ayah Pulang! Biar kamu dihukum ayah "
Adakalanya seorang ibu berada di rumah bersama anak-anaknya sementara ayah tidak berada di rumah. Ketika anak melakukan kesalahan, ibu tidak segera memberitahu anak-anak tentang kesalahan yang mereka buat. Si ibu hanya mengatakan, "Tunggu sampai ayahmu pulang." Ini berarti menunggu sampai ayahnya yang akan menghukum nanti.

Menunda mengatakan kesalahan hanya akan memperburuk keadaan. Ada kemungkinan bahwa ketika seorang ibu menceritakan kembali kesalahan yang dilakukan anak-anak mereka, ibu malah membesar-besarkan sehingga anak-anak menerima hukuman yang lebih dari seharusnya.
Ada kemungkinan juga orang tua menjadi  lupa  kesalahan anak-anak mereka, sehingga kesalahan yang seharusnya dikoreksi terabaikan. Oleh karena itu, akan lebih baik untuk tidak menunda dalam mengoreksi kesalahan yang dilakukan anak-anak sebelum menjadi lupa sama sekali, dan koreksilah dengan cara bijaksana melalui nasihat yang bijak.

6. Jangan Terlalu mudah dan berlebihan memberi pujian
Memberikan pujian dengan mudah juga bukan hal yang baik. Memberikan pujian dengan mudah akan terkesan "murah". Oleh karena itu jika seorang anak melakukan sesuatu yang sederhana, tidak perlu memuji dengan "Kamu Hebat! Luar Biasa! "Karena anak secara alamiah akan mengetahui hal-hal yang dia lakukan dengan biasa-biasa saja atau luar biasa.

Pujilah sikap anak kita, dan jangan memuji dirinya atau hasil perbuatannya. Jika ia mendapat hasil bagus di sekolah, pujilah "Alhamdulillaah, Ibu bangga dengan kerja keras kamu sehingga kamu mendapatkan nilai baik!"
Jika kita memuji hasil yang dilakukan anak dan bukan sikapnya, sangat mungkin anak kita akan berfokus pada hasil dan tidak peduli dengan sikap / karakter yang baik, misalnya ... demi mendapatkan nilai ujian bagus, anak akan mencontek ketika ujian.

7. Jangan Katakan "Kamu tidak pernah .."  atau  "Kamu Selalu .." 
Kalimat lain yang tidak perlu dilontarkan adalah "Kamu selalu ...." atau "Kamu tidak pernah ...". 
Kalimat tersebut kadang refleks diucapkan orangtua ketika merasa kesal dengan kebiasaan kurang baik yang sering dilakukan anaknya.

"Hati-hati, kedua kata-kata itu ada makna di dalamnya. Di dalam pernyataan" Kamu selalu ... "dan" Kamu tidak pernah "adalah label yang bisa melekat selamanya di dalam diri anak," ujar Jenn Berman PhD, seorang psikoterapis .

Kedua pernyataan yang dilontarkan oleh orang tua tadi akan membentuk kepribadian anak. Anak-anak akan menjadi seperti apa yang dikatakan terhadap dirinya. 

Lebih baik bertanya kepada anak tentang apa yang bisa orangtua lakukan untuk membantu dia mengubah kebiasaannya. Misalnya, 'Ibu perhatikan kamu sering lupa membawa pulang buku pelajaran ke rumah. Apa yang bisa Ibu bantu supaya kamu ingat untuk membawa bukumu pulang? '. Pernyataan seperti itu akan membuat anak merasa terbantu dan nyaman.

8. Jangan katakan "Bukan begitu caranya, sini biar ibu saja!"
Jangan katakan "Bukan begitu caranya. Sini, biar Ibu saja." Biasanya orangtua mengeluarkan pernyataan ini jika mereka meminta anak membantu sebuah pekerjaan, namun anak tidak melakukannya dengan benar. 
Jenn Berman, PhD memberi saran "Ini sebuah kesalahan, karena anak menjadi tidak belajar bagaimana caranya. Daripada mengatakan demikian, lebih baik ibu melakukan langkah kolaboratif dengan mengajak anak melakukan pekerjaan itu bersama sambil ibu menjelaskan bagaimana cara melakukannya,". Okter Spesialis Anak
Bersyukurlah Punya Anak Kecil yang Nakal, Ternyata Begini Masa Depannya
Dear Ayah Bunda,
Memiliki buah hati yang sering berperilaku nakal sering kali membuat ora ngtua resah dan lelah.
Namun, ternyata sikap nakal tersebut bisa berbalik positif kelak anak beranjak dewasa. Apa pasal?
Berdasarkan sebuah penelitian terbaru yang dipublikasikan pada jurnal Developmental Psychology, anak-anak yang susah diatur saat kecil nantinya memiliki penghasilan lebih tinggi saat dewasa ketimbang anak-anak yang penurut.
Penelitian dilakukan oleh para ahli dari University of Luxembourg, University of Illinois at Urbana-Champaign, Amerika Serikat, dan Free University of Berlin di Jerman.
Pada tahap pertama, para peneliti melakukan pengamatan dan pengujian terhadap sekelompok anak berusia 12 tahun pada tahun 1968.
Pengamatan dan pengujian tersebut dilakukan terhadap 745 orang anak-anak.
Adapun beberapa aspek yang diteliti antara lain kecerdasan, perilaku, dan status sosial ekonomi.
Lalu, 40 tahun kemudian, yakni pada tahun 2008, para peneliti kembali mengevaluasi individu-individu tersebut guna mengetahui apakah perilaku mereka saat anak-anak bisa menjadi refleksi tentang seperti apa masa depan mereka?
Secara mengejutkan, para peneliti menemukan bahwa para individu yang menunjukkan perilaku nakal saat anak-anak cenderung lebih sukses dalam karier.
Mereka yang acap kali melanggar peraturan dan melawan otoritas, seperti orangtua dan guru, tumbuh dewasa dengan jenjang karier yang cemerlang dan berpenghasilan tinggi.
Lalu, apa sebenarnya penjelasan yang mampu menyimpulkan hasil penelitian yang menarik ini?
Menurut para peneliti dalam laporan mereka, penjelasan yang paling sederhana untuk hasil penelitian tersebut adalah bahwa sifat menantang dapat membuat individu lebih gesit dalam mencari peluang dan pekerjaan yang memberikan penghasilan besar.
Selain itu, anak-anak yang semasa kecilnya sering memberontak dan nakal, ternyata memiliki luapan semangat untuk membuktikan bahwa mereka bisa memiliki kehidupan yang sukses.
Nah, mulai sekarang Anda harus memperhatikan perilaku buah hati Anda secara cermat.
Jadi, ketika si kecil memperlihatkan perilaku galak dan nakal, jangan langsung panik dan mendisiplinkan dengan gaya otoriter.
Sebaiknya, pertebal kesabaran Anda untuk memberikan penjelasan yang dapat diterima anak terkait perilakunya tersebut.
Secara bijak, Komunikasikan pada anak perilaku yang sesuai dan layak di lingkungan sosial.
Lebih dari itu, orangtua jangan sekadar mengajarkan saja, tetapi juga harus berani memberikan contoh nyata kepada anak-anak mereka.
Jadi Ayah Bunda yang penuh kasih sayang, tulisan ini bermaksud agar ayah bunda tidak menghakimi buah hati bila perilakunya nakal. Tidak menjudge anak kandung sendiri dengan sebutan yang buruk, namun justru selalu mendoakan dan yakin bahwa setiap anak memiliki potensi masa depan yang cemerlang.
Ayah Bunda, postingan ini dimaksudkan agar Anda bisa lebih bersabar dalam menghadapi perilaku ananda. Agar bisa lebih lapang hati, dan mendidik ananda dengan lebih baik lagi.
Mudah-mudahan bermanfaat ...
Cari nutrisi untuk tumbuh kembang anak? Cek aja di  http://maduvitabumin.com/
[adv]: **** VITABUMIN NUTRISI TUMBUH KEMBANG ANAK | penambah nafsu makan dan daya tahan tubuh ANAK | NUTRISI OTAK ANAK | REKOMENDASI ​​DOKTER ANAK DAN HERBALIS ****
VITABUMIN, Madu Albumin Anak-Pertama di Indonesia! Perpaduan Madu + Ekstrak Albumin Ikan Gabus, diperkaya Temulawak dan Pegagan. Formula anak usia 1- 12 tahun untuk: Menambah nafsu makan, meningkatkan imunitas, menambah berat badan anak, suplemen anak penderita flek / TBC, meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan pemercepat penyembuhan semua penyakit pada anak terutama demam, flu dan batuk serta untuk terapi anak penderita autis.
FAKTA ILMIAH & TESTIMONI BACA DISINI >> http://tinyurl.com/pnhun3y
LIHAT ALBUM FOTO TESTIMONI DISINI >> http://tinyurl.com/kqjam8h
INFORMASI DAN PEMESANAN CS ELY 0821-3605-1682 Pin BBM 5A158F74
Harga Rp. 60.000, - Isi 150 ml. Buruan invite..ada PROMO menarik untuk Bunda .. !!
RESMI IJIN POM VITABUMIN: POM TR 163 686 301 Dapatkan Vitabumin Hanya Melalui Customer Service dan Reseller / Agen Resmi!
>> TESTIMONI PENGGUNA VITABUMIN - MADU albumin ANAK:
1. "Si kecil suka sekali dengan Vitabumin, bunda. Sejak si kecil mengkonsumsi vitabumin, jadi jarang kena batuk pilek ". - Nisa (Jakarta)
2. "Sekarang si kecil meningkat nafsu makanya, bobotnya juga naik. Padahal kemaren susah naiknya, 2 bulan lagi selesai minum obat flek dokter bun, mohon doanya, Saya jadinya pesan 5 sekalian ya bun. "- Bunda Lia (Purwokerto)
3. "Alhamdulilah anaku cocok dengan Vitabumin, bun. Sekarang makanya banyak, bobotnya juga naik 2 kg sejak beli kemaren Saya dan Ayahnya seneng banget, bun, makanya saya pesan lagi. "- Bunda Hannah (Jakarta)
4. Sejak pembelian yang ke 2, anak saya sudah naik berat badan 3kg. Teman-teman arisan banyak yang muji si kecil jadi gemukan. Aku tawari temen-temen Vitabumin langsung pada ikutan beli. Saya pesan 10 lagi bun. - Rina (jakarta)
LIHAT ALBUM FOTO TESTIMONI DISINI >> http://tinyurl.com/kqjam8h
INFORMASI & PEMESANAN: CS ELY 0821-3605-1682 Pin BBM 5A158F74
Peluang Usaha Menjadi Agen VItabumin >>  http://tokovitabumin.com/

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI