Rabu, 30 September 2015

DESA WAHAU BARU DI JADIKAN PILOT PROYEK DESA BEBAS NARKOBA


DESA WAHAU BARU JADI DESA PILOT PROYEK BEBAS NARKOBA 

Narkoba? Sepertinya bahasanya biasa saja, tapi Artinya dan akibatnya wow ... luar biasa..dan makin banyak penggunanya..akibatnya sangat berbahaya bagi kehidupan bermasyarakat dan berbangsa, akan habis dan hancur pembangunan satu generasi, bahan bisa jadi ini adalah upaya jahat dari negara tertentu yang akan menjadi penjajah negara kita, kelak dikemudian hari, jika orang indonesia sudah jadi budak narkoba.
itulah yang membuat kita miris karena korbannya begitu buanyak sasaranya kebanyakan ABG REMAJA DAN DEWASA Bahkan
Sampi kakek nenek.jad target korbannya.
selain karena alasan kemiskinan dan pengangguran mereka berpikir itu bisnis paling menggiukan. tanpa berpikir bagai mana masa depan anak bangsa bisa jadi ideot., narkoba sudah bisa dikatakan sebagai bahaya laten. dan wilayah muara wahau adalah saat in sudah dikategorikan darurat narkoba, mengingat wilayah ini bisa ditempuh dari berbagai jalur transportasi, mulai dari darat, sungai dan udara, untuk itulah kami dari pihak aparat keamanan khususnya polsek mara wahau dibantu oleh koramil muara wahau membentuk kegiatan ini, sebagai pilot proyek Desa bebas narkoba. Mudah-mudahan dengan cara ini masyarakat dari semu lapisan dapat berperan aktip untuk memberikan pengawasan dan pelaporan jika melihat atau mendapatkan kegiatan terlarang ini.
begitu ujarr KAPOSPOL Muara wahau dan koramil muara wahau DESA WAHAU BARU Yang merupakan Wail desa dari kecamatan MUARA WAHAU Dijadikan desa pilot percontohan desa yang menyatakan diri sebagai desa yang terbebas dari narkotika dan bahaya yang di timbulkanya.Mari kita dukung bersama.

               Lembaga Pelatian Kerja 
                        Buyung 
adalah Salah satu Hasil Kreatifitas Remaja Kongbeng






IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI