Minggu, 06 September 2015

DESA MUARA WAHAU MEMBANGUN PONDOK PESANTREN




Desa Muara wahau adalah desa devinitif tertua, dan kini mengalami peningkatan yang sangat pesat dib, idang ekonomi, sosial, dan budaya.bahkan bidang keagamaan.Itu ditadainya adanya pengembangan pesantren permanen, sebagai sarana pembinaan dan pembentukan sumberdaya manusia, yang sangat dibutuhkan daam rangka mempersiapkan diri menyambut persiapan pemekaran kabupaten kutai utara, yang sangat diharapka oleh warga muara wahau .. dalam kesempatan itu Hadir sebagai undangan, Ismunandar yang didaulat oleh panitia pelaksana acara, sebagai pelaksana pertama peletakan batu pertama.Pembangunan Pondok pesantren Alkhairat. yang posisininya di belakang kantor pemerintah kecamatan Muara wahau.
 Dalam kesempatan acara itu, yang dilksanakan di mesjid muara wahau, dihadii juga oleh Muspika Muara wahau dn unsur perwakilan pengusaha dari DSN GROUP.

 Selaku Ketua yayasan pondok pesantren itu, adalah pak KAMARUZAMAN.dalam pidatonya beliau menyapaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan secara pribadi Atas nama Ismunandar, sebesar 20 juta. rupiah.sebagai dana awal dimulainya kegiatan pembangunan pesantren itu.lebih lajut kita dengarkan piato kepala desa Muara wahu SUPIANSYAH dan Keua NU ISMUNANDAR. klik:



SIMAK WAWANCARA KAMI BERSAMA SUPIANSYAH Kades MUARA WAHAU

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI