Minggu, 16 Agustus 2015

5000 KOTAK NASI DAN USTAD FIKRI HEBOHKAN MUARA WAHAU DAN KONGBENG



 Dalam rangka Halal bil halal PB Nu yang yang di ketuai oleh Ismunandar 
lapangan halaman PB NU di Desa Wanasari perbatasan Marga Mulia Kongbeng Di penui Ribuan Warga nahdliyin. Dengan Semangat Empat Mengapa mereka bahkan dengan suka rela saling bergotong royong menyumbang 5000, kotak nasi. Sebagai Koonsumsinya.
Dengan gaya bicara Khusus (almarhum) Mampu menyedot perhatian ribuan warga Nu .Dalam Acara Itu Hadir Seluruh Unsur Muspika 2 Kecamatan, Muara wahau dan Kongbeng.Segenap Ulama se Wahau Dan Kongbeng.Dihadiri juga oleh Anggota Dprd Kutai timur dari Parta pengusung Ismu KB.
Nampak Antusias Ibu  Encek Furgasih Dari PPP menyatu berbaur ramah di atas tanah berlapis Karpet Sederhana yang dipersiapkan oleh panitia.Semuamya sangat antusias menyaksikan Acara Halal bil halal Nu menyimak Kiayai dari Jakarta Putra Kh Zainudin Mz yang tampil memukai percis sama dengan Mendiang Ayahnya.itu.
 Dalam sela-sela Ceramahnya Ustad Fikri mengatakan Sangat keterlaluan Jika ada orang NU bahkan beliau Ketuanya? Kita tidak mendukung untuk menjadi Pemimpin, urai Ustad Fikri meminta agar Peserta bisa memberikan dukungannya pada calon pemimpin dari warga Nu.





Nampak dalam gambar juga seorang tokok Pengusaha ulet dan sukses Hj Samsi mendukung digelarnya acara Tablig akbar ini. di dampingi oleh beberapa tokoh agama dan tokoh pemerintahan desa dari seluruh desa yang ada di Muara wahau dan Kongbeng.
Acara yang berlangsung dari pukul 8. sampai dengan pikul 11.25.Cukup sukses besar. Simak wawancara kami bersama Ismunandar  
Klik player ini







IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI