Sabtu, 15 Agustus 2015

ISMU DATANG KE LOKASI KORBAN KEBAKARAN BUKAN KARENA PENCITRAAN

 Bahaya kebakaran belakangan ini sering kali terjadi
seiring dengan cauaca panas yang menyengat apapun bisa saja terjadi ,api kecil jadi kawan api besar jadi lawan. Kunjungan Ismunandar ke Lokasi kebakaran di sangkulirangpun sempat jadi pokus perhatian masyarakat sangkulirang,terutama warga  yang jadi korban,bahkan ramai di medsos di bicarakan,sisi baiknya saja yang kita tanggapi lah ga sah suudon. Maklum mas adi.. beliaukan calon kuat dari 3 kandidat? demikian komentar salah satu teman Facebook yang meneggapi beberapa komentar yang mengatakan kunjungan ismu ke lokasi  kebakaran itu karena pencitraan??
Musibah tidak bisa di cegah, dan sebagai publik figur yang sekarang yang kebetulan akan maju jadi Bupati Kutim tentu sebuah Kewajaran di masyarakat terjadi perbincangan. Dengan mengenakan baju rompi PMI  Ismunandar menyerahkan bantuan secara simbolis.pada  salah satu korban kebakaran. sebagai wujud keprihatinan dan dan perhatian  kepada keluarga korban..


 Kejadian krbakaran sering terjadapi sekecil apapun jika kita  merrokok atau membakar obat nyamuk bahkan dihimbau juga untuk masyarakat muara wahau dan sekitarnya aagar waspada dengan jaringan listrik di rumah masing masing sebaiknya lakukan pemeriksaan berkala pada kabel jaringan di instalasi rumah masing-masing.
SIMAK WAWANCARA KAMI BERSAMA BUNG IPONG PEMGAMAT DAN TOKOH MEDIA SENIOR DARI KUTAI TIMUR.

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI