Selasa, 04 Agustus 2015

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MENUJU KUTAI UTARA BERSAMA REPUBLIK MIMPI??





Audiensi pembentukan Kabupaten Kutai Utara dengan komisi 1 DPRD Provinsi Kaltim dan mendapatkan dukungan penuh dari Anggota Komisi 1 DPRD KALTIM ..semoga dapat diteruskan ke rapat paripurna DPR Kaltim dalam bulan Agustus  sementara semangat rakyat dan wakil rakyat ingin mewujudkan cita cita KUTARA 
Maka apakah dianggap wajar kalau seorang publik figur memasang Ucapan Lebaran dengan bahasa dan tulisan seperti ini? atau anggota dewan, memang tidak mungkin mengunjungi setiap rumah warga pada saat hari raya idul fitri untukbersilaturahmi.
Sehingga mereka biasanya menerbitkan selebaran, atau kartu ucapan atau parcel lebaran pada semua mitra kerja atau relasi atau anggota keluarganya. Sebagai wujud syukur dan terima kasih mereka yang telah terpilih atau telah menjadi wakil dari masyarakat yang kini,  duduk di kursi dewan yang terhormat di Sangatta ..
Coba  simak Ada yang menarik dan sedikit rada mengkeryitkan jidat kami saat lewat di jalan poros Desa marga mulya kongbeng di depan Bank BRI. Melihat gaya tulisan dan gaya bahasa yang disampaikan dua anggota dewan ini ..
Padahal kita sama tahu di media sosial Facebook, ada yang sedang berjuang yang isinya tengah mengkampanyekan terbentuknya Kutai utara dengan membuka Halaman Group Publik yang sedang berjuang, sepertinya mewacanakan segera terbentuknya Kutai utara.
 di sepanjang jalan ini malah kita membaca kalimat ucapan lebaran yang berisi seperti itu. Warga yang kritis kini banyak yang mempertanyakan apa maksud dari tulisan silaturahmi lebaran lewat baliho itu .. Mudah-mudahan isi baliho ini cuma guyonan sekedar memberi warna humor segar bagi sang pemasang yang pastinya sangat butuh suasana segar di tengah kepenatan tugas mereka sebagai anggota dewan.

</https://www.facebook.com/groups/192253367496747>/<


IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI