Selasa, 28 Juli 2015

ISMUNANDAR + KASMIDI BULANG MEMANTAPKAN DIRI UNTUK MAJU MENJADI KUTIM SATU

Internet Radio
PASANGAN Ismu + KB
 PASTIKAN DIRI 
UNTUK MAJU MENJADI KUTIM SATU
 ACARA DEKLARASI YANG SUKSES menjadi pertanda bahwa MEREKA SANGAT DIDUKUNG masyarakatnya



 KOMPAK DAN MANTAP MELANGKAH PASTI


MAHYUNADI MUNDUR DARI PENCALONAN BUPATI KUTIM?
simak wawancara Kami dengan Bung Ipong 


"Salut dan Hormat sebesar besarnya dan setinggi tingginya untuk ketua DPRD dan ketua Golkar Kutim, Mahyunadi, yang telah mendukung Ismu-Kb untuk Kutim yang lebih baik," Demikian yang disampaikan Bang Ipong dalam salah satu statusnya
.
Kabar terakhir yang beredar dari suara kutim edisi 25 Juli 2015, Pak unad tidak jadi mendaftar mencalonkan diri untuk maju menjadi calon bupati termuda.
Belum jelas apa alasan beliau .mengapa pak unad (Demikian sebutan akrab yang melekat akrab dikalangan sahabat Mahyunadi) jadi mundur? , Saat ini Pak Mahyunadi  saat ini menjadi  Ketua DPRD Kutai timur, jika benar pak unad mundur tentunya membuat peluang persaingan bursa Cabub kutim jadi semakin longgar, dan dapat menurunkan suhu persaingan politik Menjelang Pilkada serentak di Kutai timur saat ini.
isyu beredar di masyarakat mengatakan .pak unad masih belum cukup bekal untuk menjadi orang no satu di Kutim.Mungkin 2 atau 3 tahun ke depan dia sangat cukup bekal untuk menjadi orang no satu dan memimpin kutai timur. Banyak orang mengatakan dan menyarankan, lebih baik tuntaskan dulu menjalankan amanah rakyat yang memilihnya saat pencalonan di legislatif. Bukankah menjadi pimpinan DPRD pun sangat banyak pekerjaan yang belum tuntas dan sangat banyak yang belum terserap aspirasi rakyat.? Jika pak unad mampu menyerap aspirasi rakyat dan mampu menyampaikan ke pemerintah lalu pemerintah dapat menerimanya, kemudaian imbas positippun akan dirasakan oleh masyarakat yang di pimpinnya. Memang Tidak Mudah ..

Tapi sejatinya bukan karena Mahyunadi belum cukup bekal atau belum cukup pengalaman, karena ia harus konsisten menjalankan tugas menjadi wakil rakyat, apalagi beliau ini seorang pimpinan Dewan, bahkan, cukup jadi idola kaula muda ibarat celebritis yang baru saja naik daun, namanya saja masih naik daun ibaratnya, sampai harus lebih menyiapkan diri lebih matang.Hingga sukses menjadi Pucuk pimpinan DPRD Kutim. Kita patut hormat pada dia dan doakan agar beliau mampu dan sukses menjadi Ketua DPRD kutai timur. sampai tuntas.

Satu lagi sebuah pernyataan yang tegas dan lugas dinyatakan oleh Bung Ipong Salah satu Tim sukses 
ISMUNANDAR + KASMIDI Bulang.

"TIDAK USAH RAGU DAN GALAU, JIKA CALON PEMIMPIN YANG KITA PILIH nantinya (Ismu - KB) DI TUDUH DAN DI FITNAH TANPA DASAR, itu tandanya MEREKA BERDUA secara politis KUAT DAN ITU juga menandai nantinya jika keduanya MEMIMPIN AKAN MELAKUKAN KEBIJAKAN KEBIJAKAN YANG LEBIH KUAT UNTUK MASYARAKAT KUTIM SELURUHNYA TANPA ADA MEMBERI CELAH "KEUNTUNGAN" BAGI KELOMPOK ATAU ORANG ORANG YANG menuduhkan, KARENA notabenenya ORANG MENUDUH TSB TAKUT RUGI JIKA KEPENTINGAN MEREKA TIDAK DI AKOMODIR OLEH Ismu-KB yang nantinya akan AMANAH KEPADA RAKYAT " 

Ya .. tentu isyu buruk, fitnah dan pemutar balikan fakta suudon dan sebagainya itu tidak perlu di hembuskan dalam rangka menciptakan dan mendukung seorang calon pemimpin, Masyarakat sekarang sudah cerdas dan tidak akan mudah terprofokasi oleh apapun, apa lagi oleh soal politik? Maf kami sampaikan bahwa Masyarakat Muara whau dan kongbeng Juga telen Sudah paham Buah Politik, karena memang sudah sejak lama di ditanam oleh mereka para pelaku politiknya.sendiri
Jadi entahlah apa yang tumbuh sekarang? hanya penanamnyalah yang akan memetik hasilnya. jadi marilah kita satukan hati dan rasa untuk menjadi masyarakat pendukung yang baik dan tertib agar suasana politik di kutim ini aman dan damai.Sukseskan Pilkada serentak dengan damai dan aman.
Tunjukanlah Bahwa Masyarakat Kutai timur Sudah dewasa.
  berkembangnya isyu dukung mendukung dari Parpol..Apakah itu jadi kunci penting? coba kita simak parpol apa saja yang sudah kibarkan benderanya untuk Ismu + KB ..


KITA MEMBUTUHKAN CALON PEMIMPIN YANG AMANAH

 DAN MEMILIHNYA MENJADI PEMIMPIN YANG MAMPU

 MENJALANKAN AMANAH RAKYAT BUKAN 

 MEMANFAATKAN RAKYAT SAAT INGIN MENJADI

 PEMIMPIN. LALU MELALAIKAN RAKYATNYA, KETIKA

 SUDAH MENJADI PIMPINAN SEBAB DIA ADALAH 



 PEMIMPIN RAKYAT BUKAN PIMPINAN RAKYAT.

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI