Minggu, 26 Juli 2015

BENGKEL MOTOR CAHAYA WARU MOTOR MAKIN DI PERCAYA MASYARAKAT MUARA WAHAU KARENA KWALITASNYA




Berbekal tekad kuat dan skil yang sesuai bidang nya,,itulah kunci kesuksesan PEMILIK BENGKEL MOTOR  BERBENDERA CAHAYA WARU MOTOR.  Sikap yang  ramah ,sabar dan tekun,adalah kunci menuju keberhasilan,Komitmenya yang kuat itulah yang terus menjadi insfirasi kita mengenai Pemilik Bengkel Motor yang tidak pernah sepi dari pasien yang mempercayakan pada jasanya.Beliau memang sosok Pemuda kreatif sejak saya mengenalnya beberapa tahun yang lalu dari mulai bujang,sahabat kita yang tak mau disebut namanya ini  sebenarnya tidak mau dipublikasikan seperti ini,namun karena  kami tertarik dan sangat berkesan dengan perjuangannya membangun suatu sistem kerja kekeluargaan. Itulah yang menarik.karena tidak semua orang ,apa lagi tendensinya usaha dan kerja? tentunya akan sangat hati-hati memberikan ilmunya  ,apa lagi pada orang lain,tapi beliau tidak demikian..sahabat kita ini sangat open free skill.Bagi siapapu yang ingin belajar dan bekerja sangat didukung,dibantu sang isteri yang setia dan kreatif menjadikan usahanya makin maju
terbukti saat ini ada banyak mantan anak buahnya yang dahulu berjuang bersama-sama. Kini telah mandiri dan mempunyai penghasilan sendiri,Saya Bangga dan bersyukur telah memberikan sesuatu bekal walau sedikit tapi ternyata dapat bermanfaat untuk mereka. Kini Bengkel Cahaya Waru Motor telah menjadi icon di dunia perbengkelan Motor.. Di Muara wahau dan kongbeng,terbukti dari pengakuan warganya,ketika motornya rusak atau bermasalah Selalu menyebut Bawa sana Ke Bengkel Waru.. demikian sebutan Aktrab dan Populer dikalangan remaja terutama,Karena pertama kalinya mereka taunya di bengkel kecil itu,saat berada di Marga Mulya kongbeng,didepan bengkelnya ada pohon waru yang sampai saat tiu merpakan tanaman langka yang tumbuh begitu saja di pinggir jalan poros itu.Bahkankini bengkel ini berusaha membentuk Komunitas Motor Jadul Atau motor jaman Dulu, yang kini makin banyak Pengikutnya.Yang menarik dan perlu di contoh dari sahabat kita ini adalah.. Dia tidak membedakan mana dan siapa diantara atasan dan anak buah, Beliau tak segan memberikan petunjuk dan mengajari anak buahnya yang kesulitan ketika menangani sebuah masalah rumit yang dialami di sebuah motor.yang rusak parah..

"Alhamdulilahh,dan terima kasih untuk semua pelanggan saya. Atas kepercayaan yang telah diberikan kepada bengkel kami.Kami sekeluarga mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir bhatin untuk seluruh Relasi dan Pelanggan saya. Insya allah kami akan meningkatkan kwalitas dan kepercayaan yang telah sahabat berikan pada kami. Silahkan kunjungi kami  insya allah semua jenis permasalahan Mesin motor sahabat bisa kami tangani,dan selesaikan dengan baik." Demikian ungkapan sederhana yang beliau sampaikan saat kami mengunjungi bengkelnya.Siang hari itu. Kini Cahaya waru motor beralamat di Desa wanasari pinggir jalan poros Berau Sangata. tepat dekat kantor Pos kongbeng.Lima tahun lalu bengkel ini beralamat di Desa marga Mulya Kongbeng,Awalnya memiliki beberapa tenaga yang dilatihnya sendiri ,yang sekarang merka telah membuka bengkel motor sendiri di beberapa titik jalan sepanjang jalan poros Berau sangata ini.dari nol kami menggembleng mereka dengan upah seadanya sedapatnya,dan alhamdulilah kini mereka telah menikmati dari hasil kerja kerasnya bersama Bengkel Cahaya Waru Motor sejak awal kami datang dari jawa merantau sama-sama dan berjuang bersama-sama, demikian kenangnya.Meskipun sekarang makin bertaburan yang membuka bengkel motor dengan peralatan dan tenaga ahli,namun Bengkel ini tetap mempunyai Fans dan Pelangganya sendiri dan tetap mempercayakannya pada Bengkel Waru Motor.<LAYANAN BENGKEL WARU MOTOR:1.Kolter lengkap dengan alat sendiri2.Turun mesin dengan segala kendalanya 3.Menyediakan spart part lengkap.4.Modifikasi Motor5.Menyediakan aksesoris motor berbagai jenis.

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI