Kamis, 16 Juli 2015

CATATAN RAMADHAN

video video

Suasana pasar Tradisional Desa Marga Mulya Kongbeng menjelang Hari raya. H-3 idul fitri thn 2015

UCAPAN IDUL FITRI
Adien janwarie

video



TERIMA KASIH TUHAN ENGKAU SUNGGUH BAIK AMPUNI KAMI BELUM BISA BERSYUKUR

15 Juli 2015 pukul 1:03
Saya bangga .. dengan kebaikan dan kereligian umat muslim kita di Kongbeng Dan Muara wahau, ketika mengunjungi Studi majelis taklim dan pengajian umum serta yasinan dn pergi shalat jumat. saya bangga menjadi sebagian dari mereka.Saya sempat berpikir alhamdulilah berarti insya allah ibadah puasa kita akan khusu dan tidak akan terganggu.
namun saya sangat perihatin dan miris ketika saya masih menemukan mereka tetap cuek dan merasa tak peduli dengan warga yang sedang berpuasa. bahkan dirinyapun mengaku sebai muslim, namun dia malah beerteriak ketika di ingatkan, untuk tidak makan atau minum di depan rekannya yang sedang berpuasa, bilangnya napsi-napsilah mas .. yg tidak puasa saya yang dosa saya Anda urus saja lah urusan Anda tidak usah mengurusi saya .. ?? jawaban itu akan benar di akui oleh lembagas atau pengagum HAM hak asasi manusia ... 
Apakah demikian kita mengartikan hak asasi manusia? Ibarat kita hidup dalam satu perahu, saat semua penumpang kehausan dan sulit mendapatkan air minum .. lalu ada seorang yang nekad membocorkan kapal dengan bor dengan harapan mendapatkan air minum? lalu dibiarkan? apakah kira-kira orang dalam kapal itu tidak ikut tenggelam? coba siapa yang bisa menjawab pertanyaan saya, apakah jika kapal yang kita tumpangi di bocori dengan argumen Hak asasi manusia .. apakah kita yang ada dalam kapal mau dan rela ikut tenggelam dalam kapal, ditengah samudera itu ?? .. 
www.radiomuarawahau.comwww.radiomuarawahau.com  > http://radiomuarawahau.com/ >

IKLAN

TRAVEL MITRA NIAGA MUARA WAHAU

SEDANG DI PUTAR SAAT INI